Sabtu, 08 Agustus 2009

2 komentar:

  1. BULAN HIJAU DAUN

    kupandangi langit dalam dalam
    semakin jauh ada keheningan yang semakin kelam
    angin mengelus dan menerjang
    aku bergetar dan meradang
    kembalikan bulanku
    kembalikan cahayaku

    hatiku terbuka menganga
    tak ada lagi kata kata rahasia
    aku pasrah dan menyerah
    aku marah dan lelah

    mataku berkaca kaca
    rambutku menari gembira
    kupandangi lagi suasana
    ada bulan berlapis kabut awan
    jauh dibalik daun daun
    aku menengadah
    keluh kesah
    dimataku
    bulan seperti daun
    hijaunya daun

    BalasHapus
  2. TRAGEDI ANAK MANUSIA

    dentuman keras menggelegar
    asap putih mnggelepar gelepar
    ada bayangan hitam terkapar
    darah dan daging hangus terbakar

    tulang tulang putih berserakan
    disela sela rintihan kesakitan
    tanpa dosa atau kutukan
    tanpa cerca atau ejekan

    aku menahan napas menekan
    maafkan kami tuhan
    sadarkan anak anak manusia berhati setan

    tunjukkan jalan putih lurus
    berikan cahaya dalam lorong gelap
    nyanyikan lagu sedih menyayat

    anak anak sesat
    kami menantimu bertaubat
    hidup untuk akhirat
    bukan jalan keparat

    BalasHapus